Mau Jago Jualan online ?, Free ebook jago jualan online
Apakah kamu ingin terjun ke dunia bisnis online? Namun tidak tau bagaimana supaya barang atau jasa yang kamu jual menjadi laku keras? Mungkin semua dapat mengumpulkan modal untuk me manage sebuah bisnis online. Namun tidak sedikit  yang gulung tikar diakibatkan karena yang mereka jual sepi pembeli bahkan produk yang mereka jual tidak terjual sama sekali.


Membayangkan berjualan online itu memiliki peluang yang besar sekaligus menyeramkan. Di satu sisi kita bisa liat ada kurang-lebih 90 juta pemakai internet di Indonesia, terdapat pasar yang sangat besar di sini. Tapi di sisi lain, seperti tekniknya mulainya rumit. Berurusan dengan teknologi, yang ngerasa gaptek sudah putus harapan/Menyerah sebelum mulai.

 banyak penjual offline yang ikut bejualan online. …Inilah panduannya. Setelah membaca  ini,kamu akan tahu apa saja yang bisa kamu lakukan untuk mulai berjualan online. Bahkan untuk kamu yang baru pertamakalinya mengakses internet.


Satu kekeliruan besar (yang masih saja dilakukan) Sebenarnya berjualan secara online kini ini paling mudah, semenjak adanya marketplace (pasar online). Contohnya  FJB Kaskus, OLX, Tokopedia. Dalam 5 menit dari kini kamu sudah bisa mulai jualan dan menemukan pembeli. Enak kan? Atau di social media…Facebook, Instagram, dan lainya.

Bahkan sejumlah penjual benar-benar  mengandalkan marketplace atau social media untuk    tempat berjualan, tanpa ada website sendiri. Memang bisa… Tapi ada kekurangan besar di baliknya. Pertama, tempat-tempat berjualan tersebut bukan milik kamu sendiri. Ibaratnya kamu menumpang jualan di lokasi  orang lain. Akibatnya sewaktu-waktu kamu bisa ditutup… Di samping itu, kamu juga jadi terlihat tidak terdapat bedanya dengan penjual lain. Ini tidak bagus untuk  jangka panjang, karena kamu tidak bakal dikenal.

Kedua, susah berkembang. Saya sering menyaksikan orang yang 100% mengandalkan  berjualan di sosmed. Bisnisnya stabil…tidak kehabisan pembeli memang, namun dari dulu begitu-begitu saja.

Solusinya?
Anda bisa download ebook disini ===>> DOWNLOAD EBOOK

Reviews:

Posting Komentar

RIZKI FADIL ITECH © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.