harga kopi arabika bandung
HARGA KOPI ARABIKA BANDUNG
RP 35.000
WA 085710475675
JL. BALAIDESA NO 28 JATIRASA, JATIASIH BEKASI

JUAL KOPI
Menjamurnya kedai kopi di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung membuktikan bahwa hal tersebut benar adanya. Tak hanya sebatas menjual racikan kopi, beberapa kedai kopi modern juga menjual biji kopi asli dari Indonesia.
Meski sekarang ini lebih banyak kedai kopi kekinian, namun rupanya masih banyak kedai atau toko kopi legendaris yang masih banyak diburu masyarakat. Salah satunya toko Kopi Aroma Bandung.
Telah berdiri sejak tahun 1930an, toko kopi yang awalnya dirintis oleh Tan Houw Sian ini masih kokoh berdiri di tengah modernisasi pembangunan Kota Kembang. Perlu diketahui bahwa saat ini usaha Kopi Aroma tengah diteruskan oleh generasi kedua keluarga Kopi Aroma. Masih mempertahankan bangunan lama, kesan oldiest terpancar dari toko kopi yang berada di Jalan Banceuy, Bandung ini. Tepat di belakang toko, ada sebuah bangunan tua yang bertuliskan Pabriek Kopi Aroma yang juga menjadi pabrik utama dari produksi biji Kopi Aroma. Selain suasana jadulnya yang masih ditonjolkan, proses penggilingan biji kopinya pun masih menggunakan cara tradisional, yaitu diproses menggunakan alat roasting dengan kayu bakar, sehingga menghasilkan kualitas biji kopi yang jempolan.
Ya, bisa dibayangkan, saat mendekati toko Kopi Aroma Bandung, aroma harum biji kopi sudah bisa tercium bahkan dari radius 500 meter.
Mendekati toko, rupanya ada jendela kaca bertuliskan Kopi Aroma yang memperlihatkan para pegawai toko tengah sibuk memasukkan biji kopi ke dalam kemasan. Dengan mengenakan seragam berwarna coklat, mereka sangat cekatan dalam menimbang serta mengemas biji kopi pesanan pelanggan. Berkunjung pada pukul 09.30 WIB di hari Jumat, terlihat antrean pengunjung, yang didominasi orang tua, telah mengular hingga ke luar toko. Hal ini pun membuktikan bahwa masih banyak orang yang menggemari Kopi Aroma.

Reviews:

Posting Komentar

RIZKI FADIL ITECH © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.